Event

Always SUPPORT for RYUTARO MORIMOTO from Hey!Say!JUMP

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Welcome ^^

YAbu Kota Slide Pictures, Images and Photos

New FF about Yamachii ❤✿GOOD BYE MY LOVE, GOOD BYE MY LIFE✿❤

Friday, December 3, 2010

HOHOHOHO., this is my first ff of yamachii
I hope you like it.. hopefully XDDD

Title       : ❤✿GOOD BYE MY LOVE✿❤
Author            : Yukari Keishiro
Genre       : Romace, sadden, family etc *whatever, what do you think*
Cast        : Yaotome Ichigo *as yourself*.., Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, Inoo Kei, Yaotome Hikaru..

*LETS BEGIN*

“Dokter, kondisi pasien semakin memburuk..” kata seorang suster.. “Biar aku peiksa”balasnya.. “Gawat dokter, kondisi jantungnya melemah”kata suster itu lagi.. “Cepat ambilkan alat pemicu jantungnya..”suruhnya..
30 menit kemudian……………
“Bagaimana keadaan adik saya dok?? Apa dia baik2 saja??”Tanyanya.. “Tuhan memberkati adik anda. Dia sudah melewati masa keritis, sekarang Ichigo sudah agak membaik dari sebelumnya”jawabnya..
“Syukurlah.. Boleh saya melihatnya”tanyanya lagi.. “Iia., silakan, tapi sebelumnya saya ingin menawarkan sesuatu untuk anda.,”katanya.. “Begini., saya akan memberikan …………………”

Yamachii place
“Sudah lama ya”tanyaku kepada seorang laki2 yang duduk di dekat kaca restaurant. Dia adalah Chinen Yuri (22th), atashi no tomodachi. “Tidak kok., aku baru saja sampai”jawabnya, tersenyum.. “Haha syukurlah, aku tidak repot2 mentraktirmu”kataku, membalas senyumnya. “Kau harus mentraktirmu jika kau sudah diterima  disana..”katanya..
“hahaha., iia aku mengerti. Setelah ini aku akan memenuhi panggilan Inoo Kei. Semoga dia memberikan tugas yang tidak terlalu ruwet..”kataku, nyengir.. “Kau selalu ingin yang gampang. Sekali-kali coba yang agak menegangkan dong”katanya..
“Iia.. iia., aku mengerti”jawabku.. “Beneran ngerti kau??”katanya, tak yakin.. “Beneran Gigi Kelinci”kataku sambil mencubit pipinya.. “Apaan sih., dilihat orang tau. Nanti dikira macam2 lagi.. Dasar”katanya kesal..
“Hohoho.. gomenasai.. Eh?? Aku hampir terlambat nih.. Bisa2 Inoo Senpai marah2 aku datang terlambat..”kataku, membereskan makanan di meja.. “Sempat juga kau beres2 makanan di piring.. Sudah pergi sana, aku yang bayar”katanya..
“Sankyuu Chii.. Jya matta yo”katau, lambai2..

Yakuza Hospital
“Ohayou Gozaimasu Inoo Senpai”kataku, ceria.. “Kamu telat 15 menit, kalau semua calon dokter sepertimu bisa2 pasien telat ditolong”katanya, sinis.. “Gomenasai, tadi aku mengisi perut dulu”kataku membela diri..
“Sudah, sekarang ikut aku”ajaknya.. “Baik”jawabku, bersemangat..

He..he..hei minnasan. My name is Yamada Ryosuke desu (22th). Aku adalah seorang calon dokter. Untuk memperoleh gelarku, aku harus menjalani tes dari Inoo Kei (Dokter Terbaik di Yakuza Hospital). Tes ini aku lakukan dilapangan langsung dan dengan pasien yang memang sudah dipilihkan olehnya..

“Ohayou Ichigo.. Genki??”kata Inoo Senpai menyapa seorang gadis yang berbaring di tempat tidurnya. “Genki desu ne”jawabnya lembut, tapi agak lemas.. “jadi ini ya yang dokter maksud.. Apa dia bisa diharapkan??”kata seorang laki2 yang dari tadi duduk di samping gadis itu.. “Un~.. Anda tidak perlu khawatir dia merupakan mahasiswa terbaik di Yakuza University”bela Inoo Senpai.. “Walaupun bergelar sebagai Mahasiswa Terbaik di kampus, belum tentu dilapangan juga sama”kata laki2 itu lagi. Dia meragukan kemampuanku..
“Aku akan buktikan pada anda kalau aku bisa. Dengan begitu anda bisa focus bekerja”belaku.. “Buktikan itu”katanya..
“Sudah hentikan,. ada apa ini sebenarnya dok??”Tanya gadis itu.. “Sebelumnya biar saya kenalkan dulu.. Ini Yamada Ryosuke, dia yang akan mengawasi kesehatanmu setiap harinya. Jadi kalau Ichi perlu apa2, tinggal bilang ke Yama saja..”katanya..
“Hai., Yamada Ryosuke desu.. You can call me Yamada, or Yamachan, or whatever what you want.”kataku, tersenyum.. “Hajimemashite, Yaotome Ichigo desu.. Panggil Ichigo saja.. Ini kakakku Yaotome Hikaru”jawabnya, tersenyum.. senyumnya mannis..
“Baiklah, aku percayakan adikku padamu..”katanya.. “Aku akan genggam kepercayaanmu itu”kataku jelas.. “Baguslah., Ne Ichichan, kakak pergi kerja dulu ya!! Baik2 disini”katanya sambil mencium kening Ichigo.. “Hai, wakarimashita Hika NIichan”balasnya dan tersenyum lagi.. Gadis ini benar2 manis.
Esoknya.. “Ohayou gozaimasu Ichigo”sapaku padanya.. “Ohayou mo”jawabnya, tersenyum.. “Ini aku bawakan bunga, biar aku tata dulu ya”kataku.. “Doumo arigatou Yamachan”katanya, tersenyum.. “DEG”jantungku berdetak.. Kenapa ini..
“Bagai mana keadaanmu hari ini??”tanyaku.. “Masih seperti biasanya.. Aku ingin keluar, tapi kondisiku tidak memungkinkan. Terasa membosankan, tapi sekarang ada yamachan, jadi Ichi ada temen deh.. ” tersenyum.. “Jadi kita sekarang teman nih??”tanyaku.. “yapz.. hehe.. Oia, Yamachan nan sai desuka??”tanyanya.. “22 sai desu..”akupun tersenyum.. “Waa., lebih tua 2 tahun dari Ichi ya..”tersenyum lagi dan makin manis.. “Jadi Ichi 20 tahun toh”tanyaku..
“Un~ dan Ichi disini hampir 3 tahun.. hoho”tersenyum.. “Ichi..” panggilku “Ya”jawabnya.. “Apa kau ingin sembuh???”tanyaku.. “Haha, itu sudah tidak mungkin terjadi.. Ichi sudah di vonis dokter.. Walaupun dijinkan pulang sekalipun, Ichi harus istirahat dirumah. Sama artinya dengan tinggal di rumah sakit kan..”jawabnya..
“Seperti itukah?? Apa benar seperti itu”aku menatapnya dengan tajam setajam silet.. “Iia.. Ichi sudah terbiasa disini, walaupun terkadang membosankan tapi Ichi menyukainya. Ichi senang”jawabnya dengan senyuman..
“Pembohong”kataku jelas.. “Eh?? Apa maksudmu??”dia terlihat kaget.. 

*Jyaaaaaa hehe*


0 comments:

Post a Comment