Event

Always SUPPORT for RYUTARO MORIMOTO from Hey!Say!JUMP

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Welcome ^^

YAbu Kota Slide Pictures, Images and Photos

About JUMP Indonesian Ver.

Wednesday, December 1, 2010

Hey!Say!JUMP

Hey!Say!JUMP (
ヘイセイジャンプ) adalah J-Pop grup asal Jepang yang bernaung di bawah management Johnny & Associates. Hey!Say!JUMP terdiri dari 10 orang member yang terbagi menjadi 2 grup yakni Hey!Say!BEST (BOYS EXCELLENT SELECT TEAM) dan Hey!Say!7 (SEVEN). Hey!Say!BEST merupakan kumpulan member yang anggotanya lebih tua. Sedangkan Hey!Say!7 merupakan kumpulan member yang terdiri dari anggota yang lebih muda.
Kariermusik

Pembentukan Hey! Say! JUMP diumumkan dalam konser "Johnny's Jr. Hey Say 07 in Yokohama Arena" di Yokohama, 24 September 2007. Hey! Say! JUMP dimaksudkan sebagai kelanjutan dari unit penyanyi idol Hey! Say! 7 yang direncanakan hanya berkegiatan dalam masa terbatas. Hey! Say! JUMP dipersiapkan untuk bernyanyi dalam Kejuaraan Dunia Bola Voli 2007 yang berlangsung di Jepang, 2 November-2 Desember 2007. Singel CD mereka, "Ultra Music Power" dijadikan image song dalam kejuaraan yang disiarkan secara langsung oleh jaringan televisi Fuji. Setelah V6, Arashi, dan News, grup Hey! Say! JUMP menjadi generasi ke-4 grup idol Johnny & Associates yang menjadi bintang dalam siaran langsung Kejuaraan Dunia Bola Voli. "Hey! Say! JUMP" dipilih sebagai nama grup, karena semua anggotanya kelahiran tahun Heisei. JUMP adalah singkatan dari Johnny's Ultra Music Power. Istilah "Hey! Say!" juga pernah dipakai sebagai judul album grup penyanyi idol Hikaru Genji yang dirilis tahun 1989. Sebelumnya pada tahun 1984, kata "JUMP" pernah digunakan Johnny's untuk acara konser libur musim semi bernama JUMP '84. Pada waktu itu, JUMP merupakan singkatan dari Johnny's Ultra Music Panic.
Nama Hey!Say! menunjukan bahwa keseluruhan member lahir di era "Heisei" (era 1989-1990an) dan JUMP merupakan singkatan dari Johnny's Ultra Music Power. Formasi Hey!Say!JUMP diumumkan pada 24 September 2007 sewaktu Hey!Say!7 konser di Yokohama yang juga disiarkan secara live di Fuji TV.
Single

Single pertama Hey!Say!JUMP yang pertama berjudul "Ultra Music Power" yang rilis pada tanggal 14 November 2007 dan langsung menempati urutan pertama di Oricon Chart. Single tersebut juga menjadi theme song untuk "Voley Ball World Cup Relay 2007". Setelah itu, Hey!Say!JUMP menggelar debut konsernya pada 22 Desember 2007 di Tokyo Dome. Single kedua mereka "Dream Come True" rilis tanggal 21 Mei 2008 dan disusul dengan single ketiga mereka "Your Seed" yang rilis pada tanggal 23 Juli 2008 yang juga menjadi theme song film Disney "Kung Fu Panda". Single keempat "Mayonaka No Shadow Boy" rilis pada tanggal 22 Oktober 2008 yang juga digunakan sebagai theme song drama "Scrap Teacher" yang dibintangi oleh personil Hey!Say!JUMP yakni: Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuri, dan Arioka Daiki.
Sewaktu menggelar konser mereka di Yokohama Arena pada 2 Januari 2010, Hey!Say!JUMP meluncurkan single kelima yang berjudul "Htomi No Screen" setelah satu setengah tahun vakum mengeluarkan single dan lagi-lagi single mereka dijadikan theme song drama "Hidarime Tantei Eye" yang dibintangi Yamada Ryosuke sebagai pemeran utama.

Lalu pada tanggal 7 Juli 2010, album pertama grup idola popular ini akhirnya tiba juga. Memuat 17 lagu dan album ini menjadi saksi dari kemampuan tiap personilnya yang turut ambil bagian dalam produksinya. Mulai dari menulis lagu hingga memainkan alat musik. Pada album ini juga menyertakan kelima single hits terdahulu serta beberapa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti MEMORIES (theme song drama NTV Hidarime Tantei Eye) dan Jounetsu JUMP.
1. Album ini di buka dengan lagu yang di tulis Kota Yabu *ato my husband #abaikan*, DREAMER. Lagu ini sangat cocok sebagai nomor pembuka. Melodinya seakan mengajak pendengar untuk turut serta masuk ke dunia impian, sementara liriknya yang mengajak untuk tumbuh dewasa bersama-sama bisa menghangatkan hati siapapun yang mendengarkannya.

2. Kota Yabu juga menulis lagu SCORE yang dimuat di track 11. Sebelumnya,nomor ini sudah beberapa kali dibawakan saat live dan merupakan nomor original milik Hey! Say! BEST, grup yang terdiri dari 5 personil tertua dari Hey! Say! JUMP. Ikatan kuat antara mereka dan fans bisa dirasakan dalam lagu ini.

3. Hikaru Yaotome juga menyumbangkan lagu ciptaannya, INFINITY. Sesuai dengan judulnya, lagu ini berbicara tentang kemungkinan yang tak terbatas. Jangan lewatkan permainan piano Kei Inoo dalam lagu ini. Selain lagu ini, Hikaru juga mencoba tantangan dengan menulis serta menggubah lagu AI SCREAM *di majalah di tulis I SCREAM T.T*. Yang jadi andalan nomor ini adalah petikan gitar Keito Okamoto dan rap yang di bawakan oleh kesepuluh personil. *Dan selama saya denger ni lagu, hnya bisa mnghafalkan part Yama dan Ryutaro saja.. :(*

4. Lagu SHINKU yang berkisah tentang kesedihan patah hati ciptaan Ryosuke Yamada yang berhasil menggetarkan hati pendengar lewat liriknya. Musiknya yang misterius dan bagian solo Ryosuke mungkin adalah satu sisi yang belum pernah ditampilkan oleh grup ini. *mkin eksis aja deh si Yama*

5. Dalam lagu SMILE SONG karya Yuri Chinen, Ryutaro Morimoto turun tangan dengan memainkan tamborin *Ryu hebat!! XDD~*. Liriknya mengajak pendengar untuk menjalani hidup sebagai diri sendiri tanpa kepalsuan. Pilihan katanya yang ringan mampu membuat siapapun yang mendengarnya tersenyum dan mendapat kekuatan. *ceilah bahasa nya*

6. Yuya Takaki menulis lagu cinta TIME *favorit saya ^^*. Musiknya yang berbau electronica menjadikanya nomor yang berbeda diantara lagu lainnya di album ini. Daiki Arioka juga mencoba tantangan baru dengan mengedit lagu ini. Vokal Yuya saat membawakan bagian solo juga terasa sangat menyentuh.

7. Yang terakhir adalah lagu DASH!! ciptaan Yuto Nakajima *bodyguard saya #plaaak*. Lagu rock ini menyampaikan pesan positif dan pastinya membuat suasana konser menjadi meriah. Ada banyak bagian solo bagi Yuto di lagu ini *yaiyalah! Pan lagu dia* dan chorusnya yang keras akan meninggalkan kesan mendalam dagi pendengar.

8. Selain lagu-lagu ciptaan mereka,album ini juga menyertakan 2 lagu lain GANBARETSUGO dan JOUNETSU JUMP. GANBARETSUGO adalah lagu yang dibawakan Hey! Say! 7 (terdiri dari 5 personil termuda) dan sangat populer dalam konser-konser mereka. Sementara JONETSU JUMP merupakan lagu pendukung bagi liputan turnamen nasional bola voli SMA 2009 di Fuji TV.
Setelah sukses dengan album pertama "JUMP NO.1", mereka mengadakan konser di beberapa tempat di Jepang yaitu Osaka (Kyocera Dome Osaka), Tokyo (Tokyo Dome), dan dijadikan DVD concert HEY!SAY! 2010 TEN JUMP yang dirilis tanggal 15 September 2010, dengan harga untuk normal price keluaran J-Storm sekitar -+ 600 ribu rupiah.
Kini Hey!Say!JUMP kembali akan merilis single ke 6 "Arigatou" - Sekai no Doko ni Itemo, yang akan dirilis tanggal 15 Desember 2010 sebagai sebuah single yang menyambut Hari Natal dan sebagai single di akhir tahun. Single ini terdiri dari 2 versi yaitu LE (Limited Edition) dan RE (Regular Edition).

Yapz... bagi kalian JUMPERS, ingin tau bagaimana single terbaru mereka??? ayo buruan pesan sekarang, jangan sampai nyesel ya... XDDDD Yuka mesen lho!!! Just wait until came to home.. XDDD

0 comments:

Post a Comment